Tak Pernah Disangka, 5 Nenek ini Mampu Melahirkan di Usia Senja Dengan Normal

Mikhayla ID - Anak merupakan suatu anugerah tersendiri bagi mereka yang telah menikah, tak heran jika para pasangan pengantin baru selalu berdoa dan berusaha agar lekas mendapatkan momongan.

Namun kali ini bukan masalah soal pengantin baru yang melahirkan melainkan seorang nenek yang mampu melahirkan di usianya yang sudah terbilang tua atau senja. Tentu mendengar hal ini kalian akan kaget, bagaimana bisa seorang nenek mampu melahirkan.

Nah, untuk meghilangkan rasa penasaran kalian alangkah baiknya jika kalian menyimak ulasan berikut ini tentang 5 nenek tangguh yang mampu melahirkan di usia senja:

1.Frieda Birnbaum

Siapa sangka seorang nenek yang usianya sudah menginjak 60 tahun mampu melahirkan anak kembar yang di mana keduanya adalah bayi laki-laki. Bahkan mereka sangat bahagia ketika melihat bayinya kembar lahir dengan selamat.

2.Annegret Raunigk

Kalian pasti tak akan mengira jika nenek yang berusia 65 tahun yang berasal dari berlin jerman ini mampu melahirkan bayi kembar empat. Dengan lahirnya keempat anaknya ini membuatnya menjadi wanita tertua yang mampu melahirkan bayi kembar empat setelah menjalani inseminasi buatan.

3.Daljinder Kaur

Kali ini seorang nenek yang berasal dari india, nenek yang berusia 72 tahun ini akhirnya dapat melahirkan anak pertamanya setelah 42 tahun menikah. Kelahiran anak pertamanya ini merupakan hasil dari bayi tabung di klinik kesuburan daerah Haryana, India.

4.Rajo Devi Lohan

Seorang nenek ini juga berasal dari india, di mana nenek ini berusia 69 tahun. Nenek ini di kabarkan melahirkan bayinya dari hasil bayi tabung, namun sayangnya bayi ini lahir kekurangan berat badan. Nenek ini bersyukur walaupun begitu anaknya masih tetap bisa hidup.

5.Papathiammal Subramaniam

Yang terakhir ini seorang nenek yang berasal dari india juga, di mana di usianya yang menginjak 64 tahun nenek ini mampu melahirkan bayi laki-lakinya. Kehamilan nenek ini berkat dirinya mengikuti program bayi tabung dan berhasil.

Nah, itulah kelima nenek yang mampu melahirkan di usia yang sudah terbilang tua atau senja. Memang yang namanya seorang anak itu adalah sosok yang di tunggu-tunggu bagi pasangan suami istri, tak memandang berapa usia mereka karena anak adalah suatu anugerah terindah dalam kehidupan ini.

Mikhayla ID Video :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel