Tahan Tawamu, 9 Foto Kocak ini Pasti Bikin Harimu Makin Ceria, No 2 Konyol


Mikhayla ID - Halo guys, jika kalian sering bermain sosial media'an pasti sering banget menemui gambar-gambar kocak yang dibagikan oleh jutaan penggunannya. Bahkan gambar-gambar kocak tersebut tak jarang juga mengundang geliat tawa yang tak terduga.

Semisal saja seperti beberapa foto atau gambar kocak berikut ini yang mungkin saja bisa sedikit menghiburmu agar harimu makin ceria dan penuh dengan tawa, seperti apa ya?

1.Terlalu maksain banget!

2.Pianikanya gereget banget deh

3.Lebih mahal daripada cincin, karena motor kalau gak pakai ini gak bisa jalan! hehe

4.Ketika kamu gak mampu beli tongsis

5.Biar gak bikin kotor rumah

6.Hahaha uda seperti jin dan jun aja nih

7.Drumnya gereget banget deh

8.Hahaha kurang kerjaan banget deh

9.Mobil bagus bisa bawa sendal begitu ya

Bagaimana nih guys.. apa yang mereka lakukan memang bener-bener kocak banget ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel