Luar Biasa, 5 Orang ini Memiliki Rekor Manusia Tergemuk di Dunia

Bentuk tubuh yang ideal memang menjadi dambaan semua orang, baik itu pria ataupun wanita. Bahkan Menjadi gemuk merupakan salah satu hal yang paling dihindari oleh hampir sebagian besar orang khususnya para wanita. Karena dengan bentuk tubuh yang gemuk, pakaian dengan model apa saja pasti tidak akan cocok untuk di gunakan.

Tak di ragukan lagi jika dengan tubuh yang ideal, kita juga bisa tampil lebih percaya diri, dan lebih mudah dalam melakukan aktivitas sehari-hari berbeda dengan jika kita memiliki tubuh gemuk kita akan merasa kesulitan melakukan aktifitas. Dan bahkan telah banyak orang yang menghabiskan uangnya hanya untuk menurunkan berat badannya namun ada juga orang yang susah menggemukan berat badannya.

Perlu kalian ketahui jika kelebihan berat badan atau yang sering disebut dengan istilah obesitas, memang sangat berbahaya bagi kesehatan. Nah berbicara berat badan mungkin kamu pernah mendengar ada orang yang beratnya 100 kg, 200 kg, atau bahkan lebih dari 300 kg.

Mungkin kalian penasaran? kalau begitu mari kita simak daftar orang tergemuk di dunia, yang memiliki berat badan jauh di atas berat badan manusia normal:

1.Manuel Uribe

Pria yang berasal Meksiko ini memiliki berat badan 597 kg yang bernama Manuel Uribe dan bahkan dia adalah pemegang rekor sebagai orang tergemuk di dunia. Bahkan dengan tubuhnya yang terlalu berat itu, pria asal Meksiko tersebut, tidak mampu menggerakan tubuhnya sendiri. Dan ceritanya pria ini pernah terlantar di atas tempat tidur selama 8 tahun setengah dari tahun 2001 sehingga 2008 karena berat badannya yang di atas normal.

2.Mayra Rosales

Orang tergemuk berikutnya adalah seorang wanita dengan bobot tubuh lumayan berat, yakni 495 kilogram dia adalah Mayra Rosales. Bahkan dengan berat badan tersebut keluarga mayra membantu dia untuk mandi, makan, dan buang air, semuanya dilakukan di atas tempat tidurnya.

3.Kenneth Brumley

Kemudian pria asal Texas Amerika Serikat ini memiliki berat badan mencapai 468 kilogram ia adalah Kenneth Brumley. Dengan berat badan yang sebegitu besar bahkan pada saat hendak dibawa ke rumah sakit, Kenneth sempat mengalami kesulitan saat keluar dari rumahnya. Maka diperlukan bantuan mobil pemadam kebakaran untuk menariknya keluar.

4.Paul Mason

Orang tergemuk ke empat adalah pria asal Inggris yang memiliki berat badan mencapai 445 kilogram ia adalah Paul Mason. Dan bahkan paul pernah menjalani operasi guna menghindarkannya dari resiko kematian. Dan berkat saran dari dokter, berat badan Paul Mason pun bisa turun menjadi 181 kg.

5.Ahmad Abdulati

Yang terakhir ini juga seorang wanita dengan berat badan mencapai 502 kilogram ia adalah Iman Ahmad Abdulati. Bahkan dengan berat badannya yang sebegitu besar wanita ini selama 25 tahun tidak pernah keluar dari rumah karena kesulitan dalam bergerak.

Nah, itulah beberapa orang yang memiliki berat badan yang tak lazim yang di mana mereka semua memiliki berat badan melebihi berat badan orang gemuk pada umumnya. Bagaimana pendapat kalian dengan berat badan di atas, apakah di tempat kalian tinggal juga terdapat seorang yang memiliki berat badan yang tak normal seperti ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel