5 Geng Berbahaya Dunia Yang Paling Ditakuti Yang Harus Kamu Ketahui

Waspadalah... waspadalah... kejahatan bisa terjadi karena kesempatan yang di berikan kepada pelaku tindak kejahatan dan kejahatan terjadi bukan karena niat pelaku tetapi karena juga adanya kesempatan. Nah itulah sepenggal kata agar kalian tetap waspada akan bahaya yang ada di sekeliling kalian.

Nah, berbicara akan bahaya, di beberapa belahan dunia ini ternyata terdapat beberapa geng yang paling di takuti dan bahkan berbahaya. Jika kalian merupakan penggemar game, pasti tidak asing lagi dengan sebuah game yang bernama GTA San Andreas, di mana game ini menggambarkan kehidupan geng yang saling berperang dan menjalankan bisnisnya masing-masing.

Game tersebut mungkin sedikitnya menjadi gambaran dari berbagai aksi yang dilakukan para geng berbahaya di seluruh dunia. Mereka kerap kali melakukan hal yang mengerikan layaknya seorang penjahat. Dan ternyata dari banyaknya geng ini ada beberapa geng yang mungkin sangat berbahaya dan di takuti, dan bahkan geng-geng ini semuanya memiliki tatto. Ingin tahu seperti apa contohnya geng-geng ini? langsung saja kita simak ulasn berikut:

1.Outlaws MC


Geng pertama yang berbahaya adalah sebagai salah satu geng motor club tertua yang berdiri sejak tahun 1935 di daratan Amerika. Geng ini di sebut sebagai Outlaws MC dan bahkan geng ini di kabarkan kerap melakukan praktek jual beli narkotika, pembunuhan dan lainnya yang menjadi bagian yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan geng motor besar satu ini.

2.Green Nation Vagos MC


Geng yang satu ini tak kalah berbahayanya dengan geng nomer satu, di mana geng ini melakukan usaha ilegal meliputi persebaran narkotika dan berbagai kejahatan lainnya menjadi bagian menarik yang tidak lepas dari klub motor besar yang bermarkan di San Bernardino, California. Geng ini di kenal dengan sebutan green nation Vagos MC.

3.18th street


Kemudian geng ini juga cukup besar, di mana geng ini merupakan salah satu geng yang juga ditakuti dan menebar ancaman bagi masyarakat di beberapa negara bagian USA. Geng ini dikenal dengan julukan 18th street.

4.Otto Friedly


Geng motor besar ini didirikan oleh seorang veteran perang bernama Otto Friedly pada tahun 1948 di Fontana, California. Di mana geng ini di kenal dengan sebutan Hells Angels MC, mereka juga kerap melakukan berbagai bisnis ilegal semacam pengedaran narkotika untuk menopang segala kebutuhan serta pembiayaan klubnya.

5.Yakuza


Geng yang terakhir ini berasal dari jepang dan geng ini di kenal dengan sebutan Yakuza yang di mana geng ini kerap mengontrol sejumlah bisnis ilegal yang dijalankan di negara Jepang, dari mulai oabat-obatan terlarang, praktek lintah darat dan berbagai tindak kejahatan lainnya.

Nah, bagaimana dengan beberapa geng tersebut? apakah di daerah kalian juga terdapat geng yang meresahkan warga, geng yang kerap membuat onar? semoga geng seperti ini tidak tumbuh di negara kita, agar negara kita ini selalu aman. Hanya saja ada satu geng yang membuat resah di negara ini yaitu geng koruptor! benar apa tidak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel