Photo Via Shutterstock by: oatawa

Cara Mencari Teman Luar Negeri Lewat Aplikasi Telegram

Apakah Anda ingin mencari teman dari luar negeri? Salah satunya bisa menggunakan Telegram. Ya, cara berteman dengan orang asing di Telegram sangat sederhana, Anda dapat melakukannya untuk menambah kontak atau hanya untuk bersenang-senang.

Faktanya, Telegram bukan hanya aplikasi chatting atau pesan instan, Anda dapat menggunakannya untuk hal lain. Di Telegram, Anda dapat bergabung dengan komunitas, membuat bot, dan bahkan berteman dari luar negeri.

Sayangnya, tidak banyak orang yang tahu cara mencari teman asing di Telegram. Jika Nada bosan dengan teman lokal dan ingin berteman dari luar negeri di Telegram, Anda bisa menyimak caranya di bawah ini.

 

Sekilas Tentang Telegram

Sebelum membahas Cara Mencari Teman Luar Negeri di Telegram. Mari kita bahas tentang Aplikasi itu sendiri. Sementara ini WhatsApp adalah aplikasi Chatting paling populer di Dunia, Telegram pun tak bisa diremehkan. Telegram adalah aplikasi Chatting atau obrolan instan yang mirip dengan WhatsApp, dengan berbagai fitur yang lebih baik dari itu.

Dengan Telegram, Anda dapat melakukan hal yang sama seperti dengan WhatsApp, misalnya. B. Mengobrol, membuat dan bergabung dengan grup, mengirim konten multimedia seperti foto, video, audio, dokumen, dan lainnya.

Kini, meski tidak sekuat WhatsApp, pengguna Telegram terus tumbuh dengan sangat cepat. Terutama karena WhatsApp memiliki masalah dengan kerahasiaan dan privasi data pribadi dan tidak seaman yang Anda bayangkan.

Sebagai perbandingan, Telegram memiliki fitur yang tidak dimiliki WhatsApp. Tak heran, banyak pengguna WhatsApp yang beralih dan menggunakan Telegram secara bersamaan.

BACA JUGA  Inilah Alasan Kenapa Ponsel Xiaomi Banyak Diminati Dibandingkan Ponsel Lain

Telegram juga memberikan kemudahan bagi yang ingin berteman dari luar negeri. Jika Anda hanya ingin mengobrol dengan orang-orang dari luar negeri, Anda dapat mencarinya di Telegram.

Ada beberapa Cara Mencari Teman Luar Negeri Telegram yang bisa Anda lakukan.

 

Cara Mencari Teman Luar Negeri Telegram

1. Bergabung dengan Komunitas Internasional

Photo Via Shutterstock by: Magic Panda

Jika Anda tidak tahu, Anda dapat menemukan komunitas yang berbeda di Telegram berdasarkan minat Anda. Misalnya, jika Anda menyukai fotografi atau pemrograman, Anda dapat mencari dua komunitas tersebut dan bergabung.

Hal ini tentunya akan sangat berguna untuk meningkatkan visibilitas Anda, karena para penghuni channel sangat menyukai sharing ilmu disana. Tidak hanya bisa menambah ilmu dan wawasan, tapi juga bisa menggunakan channel atau grup Telegram untuk mencari teman asing.

Ya, biasanya sebagian besar orang yang bergabung dengan komunitas internasional berasal dari luar negeri, tidak hanya dari Indonesia.

 

2. Menggunakan Pencarian Google

Photo Via Shutterstock by: Rawpixel.com

Cara kedua mencari teman luar negeri di Telegram yaitu melalui pencarian Google. Jika Anda kurang puas dengan cara pertama di atas, Anda bisa menggunakan cara ini walaupun lebih rumit.

Anda dapat menggunakan browser web, baik dari ponsel atau dari komputer. Namun, untuk kesederhanaan, kami merekomendasikan HP saja. Ya, Anda hanya dapat menggunakan browser web seperti Google Chrome, Opera Mini, Mozilla Firefox, dll. Pastikan saja Anda terhubung ke internet.

 

3. Cari Teman dari Luar Negeri Telegram dengan Anonymous Chat Bot

Photo Via Shutterstock by: Alexey Boldin

Dengan bantuan chatbot anonim, Anda juga dapat menemukan teman dari luar negeri di Telegram. Berkat fungsi ini, Anda dapat dengan mudah dan cepat menemukan teman dari luar negeri, dan hanya membutuhkan beberapa detik.

BACA JUGA  Berikut Cara Transfer Chat History Whatsapp Dari HP Android ke iPhone

Faktanya, ada chatbot populer di Telegram yang dapat membantu Anda menemukan apa yang Anda inginkan seperti foto, video, dan lainnya. Nah, jika Anda ingin mencari teman dari luar negeri melalui anonim chatbot, Anda dapat menggunakan chatbot populer ini:

https://t.me/chatbot
https://telegram.me/TalkBot
https://t.me/RandomChatssbot

Anda akan menemukan tim internasional dengan mudah, jadi jangan heran jika ada orang Indonesia juga. Tapi jangan khawatir, kebanyakan member biasanya berasal dari luar negeri.

Silakan bergabung dengan grup atau saluran untuk berinteraksi dengan alien. Pastikan untuk menggunakan bahasa Inggris sehingga Anda dapat menjalin komunikasi yang lancar dengan mereka dan saling memahami.

 

4. Menggunakan Media Alternatif

 

Selain Telegram, Andajuga bisa menggunakan platform lain untuk mencari teman dari luar negeri. Beberapa platform yang sangat direkomendasikan adalah Twitter, Facebook, Instagram, dan bahkan TikTok. Anda dapat menggunakan platform ini untuk mencari teman dari luar negeri dengan cepat dan mudah.

Pasalnya, ketiga platform (Twitter, Facebook, Instagram) tersebut sebenarnya lebih besar dari Telegram, sehingga memudahkan untuk mencari teman di luar negeri. Ya, pengguna media sosial sudah dalam skala global, Anda juga dapat mengobrol dengan orang asing secara langsung meskipun Anda tidak berteman dengan mereka.

Dari keempat aplikasi tersebut. kami akan berikan lebih banyak rekomendasi Aplikasi Mencari Teman Luar Negeri dengan klik link berikut.

 

Nah itulah Cara Mencari Teman Luar Negeri lewat aplikasi Telegram. semoga dengan adanya artikel ini membantu anda mendaptkan teman dari luar negeri.