Linktree Meluncurkan Aplikasi Baru, Yang Memberikan Pengalaman Pengguna Yang Lebih Baik

Linktree adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk membuat halaman khusus yang berisi tautan penting, yang ingin kamu bagikan dengan audiens dan pengikut di media sosial.Linktree telah membuat aplikasi yang dapat diunduh dari Google Play Store untuk perangkat Android dan Apple App Store untuk perangkat iOS.

Sumber Gambar: Google Playstore

Nama Linktree
Versi 1.7.0
Support Android 5.0
Developer Linktree
Harga Gratis

Pasang Aplikasi

Pengguna tidak lagi harus menggunakan browser untuk mengelola halaman Linktree di perangkat seluler, tetapi langsung dari aplikasi yang dapat diunduh gratis. Dengan menggunakan linktree, kamu bisa berbagi tautan website, platform e-commerce, kontak WhatsApp, dan tautan lainnya yang bisa mengarahkan pengguna media sosial untuk melihat katalog, melakukan pembelian, atau berkomunikasi lebih personal.

Linktree akan membantu kamu meningkatkan lebih banyak traffic melalui tautan-tautan tersebut. Melalui linktree, pengguna atau followers media sosial kamu pun bisa lebih mudah dalam mengakses tautan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Dalam keterangan tertulis resminya, Linktree mengatakan bahwa aplikasi baru ini diperkenalkan untuk menawarkan pengalaman yang lebih baik kepada penggunanya. Melalui aplikasi baru ini, pengguna dapat mengelola banyak fitur untuk ditawarkan atau dipromosikan seperti:

Bagi pengguna Linktree yang sudah ada, aplikasi baru ini akan memudahkan pengguna untuk melakukan banyak administrasi di dalamnya. Selain itu, pengguna yang ada juga dapat melihat bagaimana pengunjung dapat berpartisipasi dalam meningkatkan pohon tautan yang ada.

Sementara itu, bagi pengguna baru, Linktree harus menjadi alat untuk berbagi konten dengan lebih banyak orang untuk meningkatkan pengikut, berinteraksi dengan pengunjung, menjual produk dan layanan, dan mengumpulkan uang.

Pada saat yang sama, pengguna aplikasi Linktree juga mengizinkan monetisasi produk atau layanan yang ditawarkan. Pengguna hanya perlu mengaitkan produk atau layanan mereka dengan pengikut melalui aplikasi Linktree.

BACA JUGA  Berikut 10 Aplikasi Belajar Online Terbaik di Playstore dan Appstore

Dalam aplikasi tersebut, pengguna dapat langsung mengumpulkan uang dalam bentuk donasi atau sumbangan dari pengunjung. Sementara itu, monetisasi juga dapat dilacak melalui halaman analytics untuk melihat seberapa besar minat pengunjung terhadap produk dan layanan yang ditawarkan terhadap jumlah pendapatan yang terkumpul.

Seb Petravic, Senior Product Designer di Linktree, mengatakan bahwa ketika mendesain aplikasi Linktree, koleksinya menawarkan desain yang sederhana dan menciptakan pengalaman yang baik untuk menjadikannya baru dan familiar.

Pada kesempatan yang sama, Alex Gibson, Manajer Produk Senior di Linktree, mengatakan bahwa aplikasi Linktree akan membantu pengguna menciptakan dan mengembangkan dunia digital saat bepergian.