Via Photo by: Boruto.Fandom

Karakter-Karakter Yang Bisa Menyerap Ninjutsu Di Boruto

Sejauh ini kita sudah masuk ke arc anaknya Naruto Yaitu Boruto Uzumaki. Bicara soal Ninjutsu merupakan teknik yang menggunakan chakra dan membolehkan penggunanya melakukan sesuatu yang seharusnya tidak mampu untuk dilakukan. Ninjutsu yang mudah meliputi kemampuan menstubtitusi tubuh untuk membuat penggunanya meloloskan diri dari serangan lawan. ninjutsu yang lebih rumit membuat penggunanya mampu memanipulasi keadaan alam di sekitarnya bahkan memanfaatkan unsur-unsur alam, baik untuk menyembuhkan atau sekadar memanipulasi unsur-unsur dasar. Jurus yang melibatkan pemanipulasian unsur-unsur disebut “Perubahan Elemen.” Ada beberapa jenis chakra sesuai dengan kecenderungan elemen seorang ninja. Seiring berjalannya waktu ternyata beberapa tokoh di anime Naruto dan Boruto mempunyai kemampuan menyerap ninjutsu. Berikut ini adalah karakter-karakter yang bisa menyerap ninjutsu:

 

1.Uchiha Sasuke

Sumber Gambar: Boruto.Fandom

Orang pertama yang kita bahas yaitu Sasuke Uchiha adalah guru boruto dan saingan naruto satu-satunya orang yang mendekati kekuatannya. sasuke membangunkan rinnegan-nya setelah menerima enam kekuatan dari Hagoromo Otsutsuki. seperti kita ketahui bahwa salah satu kekuatan Rinnegan adalah kemampuan menyerap ninjutsu.

 

2. Momoshiki Otsutsuki

Sumber Gambar: Boruto.Fandom

Momoshiki adalah keturunan dari klan Tsutsuki yang sedang mencari Kurama. Momoshiki adalah penjahat utama dari film Boruto. Dia ditemani oleh orang tuanya Kinshiki Otsutsuki. Momoshiki memiliki dua Rinnegan di kedua tangannya. Menggunakan gerakan yang tidak diketahui, Momoshiki mampu melayang. Dia bisa menyerap chakra dari lawan-lawannya, tapi dia juga bisa menyerap tubuh sekutunya, mengubahnya menjadi chakra penuh, yang ketika digunakan, mengubah bentuk fisik Momoshiki dan memberinya kemampuan target menyerap. Setelah mendapatkan Chakra Kinshiki, Momoshiki memperoleh kemampuan untuk menempa berbagai senjata merah menyala. Setelah menyerap transformasi alam, Momoshiki memperoleh kemampuan untuk menggunakannya secara bersamaan, tetapi tidak diketahui apakah kekuatan itu permanen atau tidak.

BACA JUGA  Rekomendasi 5 Game Truk Simulator di Tahun 2022 Untuk Android

 

3. Kaguya Otsutsuki

Sumber Gambar: Boruto.Fandom

Kaguya Otsutsuki adalah ibu dari Hagoromo dan Hamura otsutsuki, dia juga dikenal sebagai Dewi Kelinci. kekuatan kaguya tak ada bandingannya. tidak ada orang yang bisa mengalahkannya dalam pertarungan 1 lawan 1, bahkan anak laki-lakinya sendiri harus berjuang melawannya selama beberapa bulan untuk menyegelnya. kaguya masih hidup seperti yang kita tahu dan ada kemungkinan dia dihidupkan kembali sekali lagi.

4. Kinshiki Otsutsuki

Sumber Gambar: Shutterstock

Kinshiki adalah makhluk luar biasa kuat yang selalu bersama Momoshiki, di anggap ancaman lebih besar dari kaguya. dia menunjukkan kekuatan sebenarnya saat bertarung melawan Lima Kage dan menahan seorang jinchuriki, memiliki kemampuan untuk menyerap segala jenis ninjutsu dan mengubah chakra menjadi berbagai senjata ninja bercahaya merah sesuka hati, dia juga bisa merasakan chakra , bisa menemukan fragmen Kaguya di seluruh negara . di anime, Kinshiki mampu menggunakan Space-Time Ninjutsu untuk mengangkut dirinya ke tujuan.

 

5. Isshiki Otsutsuki

Sumber Gambar: Boruto.Fandom

Yes ini adalah karakter terakhir ini kami tahu yaitu Isshiki, Isshiki mungkin adalah karakter terkuat di Boruto. Rekan Kaguya-lah yang menjadikan Jigen sebagai kapalnya. Menggunakan tubuh Jigen, Isshiki mampu melawan Naruto dan Sasuke satu per satu. Dia ingin menjadikan Kawaki kapal berikutnya dan mengubahnya menjadi Otsutsuki yang sempurna. Kekuatan Isshiki yang sebenarnya mungkin melebihi apa yang terlihat di Boruto. Dia hanya bisa dikalahkan setelah Naruto dan Kurama bersatu dalam mode Barion, yang akhirnya membunuh Kurama.

 

Sekian artikel tentang ‘Karakter-Karakter Yang Bisa Menyerap Ninjutsu Di Boruto”, terima kasih sudah membaca.