Download Aplikasi Shouter: Aplikasi Pengubah Nada Dering WA Sebut Nama Pemanggil

Saat anda tidak berada di dekat Handphone, terkadang malas melihat notifikasi pesan WA, apalagi saat berkendara. Di era teknologi saat ini, masalah ini dapat diatasi dengan aplikasi pengubah nada dering WhatsApp (WA) yang memanggil nama pengirim. Aplikasinya adalah Notification Reader: Shouter.

Aplikasi besutan dari BHK ini telah didownload lebih 1 juta kali dengan rate 4.3 / 5.0 berdasarkan 36,4 ribu ulasan pengguna di Google Play.

Sayangnya, pembaca notifikasi: Aplikasi Shouter sudah lama tidak diperbarui atau diupdate (terakhir pada 9 April 2019). Namun aplikasi ini masih berguna sekali bagi yang membutuhkan notifikasi suara untuk pesan Whatsapp yang masuk.

Untuk membuat notifikasi Anda lebih dinamis dan praktis, Anda dapat membuat nada dering yang memberitahukan nama orang yang mengirimi Anda pesan WhatsApp dan nama kontak Anda.

Fitur Shouter: Notification Reader, Aplikasi Ubah Nada Dering WA Sebut Nama Pengirim/Pemanggil

Tak hanya sebagai pembaca notifikasi pesan WhatsApp (WA), aplikasi  Shouter: Notification Reader ini punya beragam fitur yang bisa dinikmati antara lain:

  • Dapat Membaca Notifikasi
  • Memberi info level baterai saat mengisi daya.
  • Memberitahu nama pemanggil saat telepon berdering.
  • Pemberitahuan panggilan tak terjawab jika Anda menerima panggilan tak terjawab.
  • Membaca pesan teks
  • dan masih banyak lagi

Fitur-fitur di atas tentunya berguna bagi Anda yang sedang berada jauh dari jangkauan hp/smartphone. Terlebih saat berkendara di atas motor/mobil. Jadi tak perlu baca, cukup dengarkan saja.

BACA JUGA  Inilah Alasan Kenapa Ponsel Xiaomi Banyak Diminati Dibandingkan Ponsel Lain

Selain aplikasi WhatsApp, aplikasi ini bisa dipakai untuk apk yang lain seperti Telegram, Instagram, TikTok, dll. Agar nada dering WA tidak hilang, pastikan settingan instalasinya benar di hp Android/iOS Anda.

Details Lengkap Aplikasi Shouter: Notification Reader

Sumber Gambar: Google Playstore

 

Nama Notification Reader: Shouter
Ukuran File 1.4 MB Android
Versi V 4
Support Android 4.5 above
Harga Gratis
Developer BHK

Aplikasi ini diyakini dapat menggantikan pesan suara melalui menu personalisasi. Cara menggantinya sangat sederhana, ikuti saja cara membuat nada dering whatsapp yang bisa mengucapkan nama pengirim pesan menggunakan aplikasi Shouter.

 

Link Download Aplikasi Shouter & Tutorial Cara Pemakaian

Bagi Anda yang butuh aplikasi ubah nada dering pemanggil/pesan WhatsApp (WA) sebut nama pengirim yang satu ini, dowload Aplikasi Notification Reader: Shouter di sini.

 

Cara Instal dan Pakai Shouter Bisa Sebut Nama Pemanggil

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memodifikasi pesan suara Anda melalui menu kustomisasi lanjutan. Anda penasaran?

Begini cara membuat nada dering/ringtone WA yang bisa memberitahukan nama pengirim menggunakan Aplikasi Shouter.

 

1. Download & Instal Shouter Notification Reader dari Google Play Store.

2. Buka Aplikasi Shouter: Notification Reader dan wajib pilih Allow (yes) ketika kotak dialog Access Notifications muncul.

3. Lalu buka Notification Access Settings dan pilih Enable untuk mengizinkan aplikasi Shouter menerima notifikasi ke ponsel Anda.

4. Kemuadian buka kembali aplikasi Shouter, pilih Notifikasi aplikasi seperti dijelaskan di atas, lalu klik kotak Aktifkan.

5. Selanjutnya, Anda klik menu Select Application dan memilih aplikasi WhatsApp, lalu Shouter alert dapat berfungsi saat pesan dan panggilan WhatsApp diterima.

 

Di sini kami telah berhasil membuat nada dering WA yang menyebutkan nama pengirim kontak dalam pesan. Anda juga dapat mengatur bahasa di menu bahasa dan mengatur gaya bicara pilihan Anda di menu pengaturan audio di aplikasi suara.

BACA JUGA  Viral Aplikasi Tempo Edit Foto dan Video Jadi Pengantin

 

Momen apa Saja Aplikasi Ini Cocok dipakai?

  • Selama bersepeda atau berkendara motor.
  • Untuk pengemudi jarak jauh contoh: untuk supir truk,bis dan bisa saja untuk pemudik.
  • Bisa membacakan notifikasi game.
  • Nama penelepon dan pengumuman pesan akan memberi tahu Anda jika panggilan atau pesan itu penting meskipun Anda tidak membawa perangkat
  • Pemberitahuan tingkat baterai saat charge Handphone.

 

Demikian artikel Download Aplikasi Shouter: Aplikasi Pengubah Nada Dering Whatsapp Sebut Nama Pemanggil. Semoga dengan adanya artikel ini berguna dan bermanfaat bagi anda.