Aplikasi Pengubah Nada Dering WA Sebut Nama Pemanggil

Sebagai aplikasi pesan instan terpopuler di Indonesia memiliki jutaan pengguna aktif, jelas membuat nada dering aplikasi WA bawaan sangat membosankan karena pemilihan nada dering yang sama. Apabila kamu belum tahu, sebenarnya anda dapat membuat nada dering yang dapat menyebutkan nama dengan sebuah aplikasi di HP Andorid.

Menggunakan aplikasi untuk mengubah suara dari teks, juga dikenal sebagai teks ke ucapan, Anda dapat membuat nada dering sesuai keinginan Anda. Tentunya WA memiliki ringtone bawaan, jika nada dering default digunakan terlalu sering, mungkin tampak membosankan bagi anda.

Apa itu Aplikasi Shouter Notification Reader

Selain membuat nada dering WA dalam format MP3, Shouter: Notification Reader juga memungkinkan Anda membuat nada dering WA yang mengingat nama pengirim.

Sistem aplikasi ini menggunakan teknologi text-to-speech Google. Oleh karena itu, teks notifikasi WA yang ditampilkan dapat diubah menjadi voice chat oleh pengirim chat WA.

Link Download Aplikasi Shouter: Notication Reader

Akan sangat menarik jika mengubah ringtone atau nada dering dengan menyebut nama penelpon, karena anda tak akan bosan lagi mendengar nada dering bawaan WA seperti biasanya. Yang lebih menarik lagi adalah nyatanya anda tak perlu melihat Handphone, dan anda dapat mengetahui penelpon melalui nada dering yang anda buat.

Sangat menarik bukan, faktanya aplikasi memberitahu anda siapa yang menelpon anda. Aplikasi ini dapat mengubah nada dering panggilan WA.

Pasang Aplikasi

Aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur sebagai berikut:

  • Bisa membaca teks pesan
  • Dapat Membaca Notifikasi
  • Memberi info level baterai saat mengisi daya.
  • Memberitahu nama pemanggil saat telepon berdering.
  • Pemberitahuan panggilan tak terjawab jika Anda menerima panggilan tak terjawab.
  • dan masih banyak lagi
BACA JUGA  Update Terbaru iOS 16 Memudahkan User Akses Website Tanpa Verifikasi Captcha

 

Dengan adanya aplikasi ini dapat berguna bagi anda-anda kaum rebahan yang mager mengecek siapa saja yang mengirimi anda chat atau pesan, manalagi disaat anda sedang bekerja, mengendarai motor atau mobil, atau sedang istirahat dan tak memegang Handphone. Maka dengan aplikasi anda cukup mendengar suara notifikasi saja anda sudah siapa yang menelpon atau mengirimi anda chat di WA anda.