5 Rekomendasi Anime Musim Panas Tahun 2022

Tak terasa anime musim spring akan berlalu, periode Musim summer / musim panas 2022 yang akan dimulai pada bulan Juli ini akan menyajikan banyak anime bergenre Comedy dan Action. Namun jangan salah, beberapa anime yang akan berlanjut maupun yang terbaru juga keren-keren nih dan sayang banget untuk dilewatkan.

Kali ini kami akan merekomendasikan lima anime musim panas 2022. Dari kelima anime ini banyak ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar anime, Mari kita simak satu per satu anime di bawah!

 

1. Hataraku Maou-sama!! Season 2

Source: Anilist.co

Akhirnya release juga Musim kedua Hataraku Maou-sama! Ceritanya akan berfokus kepada Sadao Maou yang harus merawat seorang gadis kecil yang lahir dari apel emas! Bagaimana keseruannya? Hataraku Maou-sama akan release pada 14 Juli 2022. Jangan sampai kelewatan!!

Genre: Comedy,Fantasy,Romance, Slice of Life

 

2. Kanojo, Okarishimasu Season 2

Source: Anilist.co

Bercerita Seorang mahasiswa yang putus asa, Kinoshita Kazuya, bertemu dengan seorang pacar sewaan yang anggun, Mizuhara Chizuru, dan akhirnya memperkenalkannya sebagai pacarnya kepada keluarga dan teman-temannya. Waktu terus berjalan dengan Kazuya yang tidak dapat mengatakan yang sebenarnya, karena dia dikelilingi oleh mantan pacar jahat Nanami Mami, yang terus datang kembali untuk menggodanya karena suatu alasan, pacar sementara yang hiper-agresif Sarashina Ruka, yang tidak tahu bagaimana menerimanya. untuk jawaban, dan pacar sewaan muda yang sangat pemalu tapi rajin dan pekerja keras, Sakurasawa Sumi… pacar cantik dari semua jenis! Pub, pantai, pemandian air panas, Natal, dan Tahun Baru… Setelah melalui peristiwa-peristiwa yang menantang ini, perasaan Kazuya terhadap Chizuru semakin kuat. Tapi dia mengungkapkan kebenaran mengejutkan yang mengancam untuk mengguncang “hubungan” mereka sampai ke inti!

BACA JUGA  Rekomendasi 5 Anime Horor Paling Seram Yang Wajib Kamu Nonton!

Anime ini sudah tayang pada tanggal 2 Juli 2022.

Genre: Comedy, Drama, Romance

 

3. Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Season 2

Source: Anilist.co

Tokyo Metropolitan Advanced Nurturing High School tampak seperti surga, tetapi kenyataannya, ini adalah meritokrasi yang ekstrem. Di kelas orang yang kurang berprestasi, Kiyotaka telah mulai bekerja dengan Suzune, yang berusaha untuk naik lebih tinggi. Setelah tes bertahan hidup di pulau tak berpenghuni, mereka dapat menikmati kapal mewah, tetapi tes pengacakan kelas baru akan dimulai.

Anime ini sudah tayang pada tanggal 4 Juli 2022

Genre: Drama, Mystery, Psychological

 

4. Overlord IV

Source: Anilist.co

Anime ini pasti sudah banyak yang tunggu-tunggu. Karena jarak tayang antara season 3 dan season 4 jarak 4 tahun.  Setelah penobatannya di season sebelumnya, Ainz memutuskan untuk mengubah kerajaannya menjadi utopia, dunia yang berkembang selamanya dengan berbagai ras yang tunduk padanya. Sebagai langkah pertama, Ainz menuju Kekaisaran dengan tujuan untuk memperkuat Guild Petualang dan mengasuh para petualang.

Anime ini sudah tayang pada tanggal 5 Juli 2022

Genre: Action, Adventure, Fantasy

 

5. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka IV: Shin Shou Meikyuu-hen

Source: Anilist.co

Cerita ini berfokus ke Petualang pemberani Bell Cranel yang telah naik level, tetapi dia belum bisa berpuas diri di ruang bawah tanahnya dulu. Hestia Familia masih memiliki jalan panjang sebelum dapat berdiri berhadapan dengan Familia Orario lainnya — tetapi sebelum Bell dapat memulai misi berikutnya, laporan tentang pembunuhan brutal mengguncang komunitas petualang! Salah satu sekutu tepercaya Bell dituduh melakukan kejahatan yang mengerikan, dan terserah kepada Bell dan teman-temannya untuk membersihkan nama mereka dan mengungkap plot jahat yang sedang berkembang di kedalaman gelap penjara bawah tanah.

BACA JUGA  Rekomendasi 7 Aplikasi Maps Terbaik Yang Akan Menemani Perjalanan Anda

Anime ini akan tayang pada tanggal 23 juli 2022.

Genre: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Romance

 

Dari kelima rekomendasi anime kami memang lanjutan sequel dari musim sebelumnya, jika belum menonton season sebelumnya silahkan nonton terlebih dahulu anime season sebelumnya agar kalian tak ketinggalan cerita serunya. Terima Kasih telah membaca artikel kami, semoga dengan artikel anda mendapat referensi tontonan anime.